Kopi Bara Ikut Serta Grand Launching Tomiwa di Kodiklatal Surabaya
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Kopi Bara Ikut Serta Grand Launching Tomiwa di Kodiklatal Surabaya

Puskopal Kodiklat TNI AL Surabaya melakukan grand launching Tomiwa (Toko Milik Siswa). Minimarket berkonsep koperasi ini adalah ekspansi Puskopal dalam meningkatkan kualitas layanan pada anggota TNI AL di lingkungan Kodiklatal. Tomiwa berkomitmen menyediakan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga kompetitif.

Acara pembukaan Tomiwa di Kodiklat TNI AL berlangsung Selasa 29/9/2020 pukul 10 pagi. Laksamana Muda Nur Hidayat – Dankodiklatal (Komandan Kodiklatal) menyampaikan, Tomiwa semoga menjadi koperasi modern yang memberi keuntungan bersama. Tomiwa patut menjadi tempat yang menawarkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga kompetitif seperti ritel modern.

Kopi Bara bersama Letkol Marinir Haryono Masturi – Ketua Bidang Usaha 2 Puskopal Kodiklatal

 

Senada dengan Dankodiklatal, Letkol Marinir Haryono Masturi – Ketua Bidang Usaha 2 Puskopal Kodiklatal, juga mengapresiasi grand launching Tomiwa ini. Secara khusus Letkol Haryono Masturi juga apresiatif pada Kopi Bara yang bekerjasama dengan Tomiwa. Dengan kerjasama ini, Kopi Bara menjadi produk yang tersedia di Tomiwa.

Pada acara grand lauching ini Puskopal Kodiklatal mengadakan bazar sejak pukul 8 pagi. Berbagai brand yang bekerjasama dengan Tomiwa, menawarkan harga dan bonus khusus selama kegiatan. Keluarga besar TNI AL di lingkungan Kodiklatal memanfaatkannya untuk mengetahui promo spesial, mencicipi produk, tidak terkecuali menikmati sajian Kopi Bara dari PT. Ganesha Mandiri Bhakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?