Inilah Kafe Kopi Indonesia Pertama di Jerman
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Inilah Kafe Kopi Indonesia Pertama di Jerman

Indonesia bangga karena seorang warganya membuka kafe di Jerman. Kafe ini menawarkan kopi terbaik Nusantara. My Bali Coffee, inilah kafe kopi Indonesia pertama di Jerman. My Bali Coffee berlokasi di kota tua (Altstadt) Nürnberg. Acep Somantri – Konsul Jenderal Republik Indonesia di Frankfurt meresmikan.

Sascha Bayu Handoyo, seorang pengusaha WNI di Jerman adalah pemilik kafe ini. Konjen Acep mengapresiasi Sascha Bayu Handoyo karena berkontribusi memasarkan produk Indonesia ke Jerman. Kedai My Bali Coffee menjual kopi terbaik dari Indonesia.

Ide mengenai My Bali Coffee muncul pada 2016. Ide ini digagas Sascha Bayu Handoyo sang pemilik. Laki-laki berdarah Indonesia-Jerman ini menggunakan jaringan bisnis keluarganya untuk mendatangkan kopi dari Indonesia ke Jerman.

Pada peresmian 10 Oktober lalu ikut hadir perwakilan pemerintah kota Nürnberg, organisasi integrasi budaya Nürnberg, dan media. Acara juga dihadiri perwakilan KBRI Berlin, Indonesia Trade Promotion Centre (ITPC) Hamburg, dan perwakilan KBRI Brussels.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?