Kopi Bara Distribusikan Produk ke Sidoarjo dan Surabaya
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Kopi Bara Distribusikan Produk ke Sidoarjo dan Surabaya

Libur akhir tahun tiba. Akhir tahun ini menjadi momen spesial karena cuti bersama Lebaran lalu dialihkan ke Desember ini. Liburan panjang menjadi saat yang dinanti masyarakat untuk mengevaluasi aktivitas 2020 dan meresolusi rencana 2021.

Akhir tahun juga menjadi momen spesial Kopi Bara. Kopi produksi PT. Ganesha Mandiri Bhakti ini memastikan distribusi di Jawa Timur aman. Pekan ini distribusi kopi ke Sidoarjo dan Surabaya menjadi aktivitas tim Kopi Bara.

       Distribusi Produk ke Sidoarjo-Surabaya

Hendrik tim distribusi Kopi Bara mengatakan, akhir tahun permintaan kopi meningkat. Masyarakat yang merayakan pergantian tahun di rumah atau di lingkungan rumah memilih kopi sebagai minuman pelengkap. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Hendrik mewakili Kopi Bara memastikan pasokan kopi terjamin.

Untuk mendapatkan dan memesan Kopi Bara dan Kopi Yahuddd, PT. Ganesha Mandiri Bhakti membuka layanan di hotline Whatsapp 0853 7252 5758. Aneka varian Kopi Bara bisa dilihat di Instagram @KopiBaraOfficial. Tim Kopi Bara siap melayani pemesanan dan pengiriman produk menggunakan jasa kurir terpercaya.

Pastikan perayaan pergantian tahun bermakna dengan Kopi Bara. Sambut 2021 dengan semangat, karena Kopi Bara Bikin Semangat Membara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?