Aneka Menu Spesial Awal 2021 Dari Luminor Hotel Sidoarjo
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Aneka Menu Spesial Awal 2021 Dari Luminor Hotel Sidoarjo

 

Menikmati kopi terbaik Nusantara dengan menu nikmat menjadi penawaran Luminor Hotel Sidoarjo. Hotel di pusat kota Delta ini menawarkan menu ini untuk Wajik Resto and Cafe yang ada di lokasi hotel.

Setiap Rabu, Luminor Hotel Sidoarjo menghadirkan Lunch and Munch Reborn. Paket ini berupa menu makan siang khas nusantara. Paket ditawarkan mulai Rp. 88 ribu. Dengan harga kompetitif ini, Anda bisa menikmati menu khas Wajik Resto and Cafe – Luminor Hotel Sidoarjo. Ada ketentuannya. Tawaran ini berlaku di pukul 12 siang sampai 3 sore.


Untuk Anda yang ingin melewatkan akhir pekan di hari Sabtu, Luminor Hotel Sidoarjo menawarkan Doublicious Dinner Delight. Paket ini berupa buffet all you can eat, dimsum and bbq corner, sweet corner, live cooking, live music, dan yang spesial ada doorprize untuk yang beruntung. Semua menu ini ditawarkan mulai Rp. 110 ribu. Tawaran ini berlaku di pukul 6 malam sampai 10 malam.

Luminor Hotel Sidoarjo juga memiliki dan menawarkan aneka kopi Nusantara dari Kopi Bara. Untuk informasi dan reservasi, Anda bisa menghubungi Luminor Hotel Sidoarjo di nomor resmi 0819 1271 2000 (mobile) atau 031-9971 2000 (fixed phone). Luminor Hotel Sidoarjo senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam menyambut dan melayani tamu. Nikmati pengalaman tak terlupakan di awal 2021 bersama Luminor Hotel Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?