Arabica Mandheling, Sang Diva Persembahan Kopi Bara
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Arabica Mandheling, Sang Diva Persembahan Kopi Bara

Siapa yang tak kenal diva Kopi Indonesia ini. Sang diva tidak lain adalah Mandheling. Cita rasa kopi ini terkenal sampai penjuru dunia. Mandheling adalah varietas kopi Indonesia yang unik dan nikmat yang tersebar ke Amerika, Arab, dan Eropa.

Kopi Mandheling berasal dari Sumatera, tepatnya di lereng gunung Leuser. Lokasi tepatnya dekat pelabuhan padang di wilayah Balak-Sumatera Barat. Kontur tanah Sumatera subur, karena ada banyak pegunungan vulkanik di sekitar kebun kopi.

Sejarah mencatat Mandheling kopi Arabica pertama yang ditanam di Indonesia. Lokasi tepatnya di Mandailing Natal. Berikut ciri khas dan keistimewaan Kopi Mandheling yang terkenal sampai penjuru dunia.

Metode Unik

Dalam memproduksi biji kopi, kopi Mandheling menghasilkan aroma khas dan melekat. Aroma ini berpadu kombinasi aroma herbal alami campuran bunga dan buah. Wet Hulled atau giling basah dikenal sebagai proses tradisional Sumatera yang dilakukan turun temurun. Metode ini menghasilkan tingkat keasaman rendah (low acid) dan tingkat kekentalan tinggi (high body).

Lokasi

Area penanaman penting dalam proses budidaya kopi. Lokasi Mandheling di perkebunan kopi yang sejuk dan dingin karena berdekatan dengan pegunungan Bukit Barisan. Lokasi ini memberi keuntungan pada kopi Mandheling. Meski ditanam di daerah yang tidak terlalu tinggi, yaitu sekitar 900-1.400 meter di atas permukaan laut, kekayaan tanah vulkanik dan iklim tropis membuat varietas Mandheling unggul dibanding dengan iklim lainnya.

 

Keuntungan Memilih Produk Kopi Mandheling Dari Kopi Bara

Untuk mendapatkan kopi Mandheling dengan cita rasa istimewa, pilihan tepat ada pada Kopi Bara. Kopi Bara produk PT. Ganesha Mandiri Bhakti yang menghadirkan kopi Mandheling dari biji kopi terbaik Nusantara.

1. Kualitas

Kopi Bara menghadirkan Arabica Mandheling yang 100% berasal dari kopi terbaik. Penikmat kopi akan mendapatkan cita rasa asli yakni herbal dan spicy. Tidak ada penambahan pewarna atau perasa buatan. Biji kopi juga fresh.

2. Harga

Kopi Bara menawarkan kopi Mandheling dengan harga yang sepadan dengan kualitas kopi. Kopi Bara menjamin, harga yang ditawarkan sesuai kualitas

3. Segi Kemasan

Kopi Arabica Mandheling tampil dalam kemasan premium. Kemasan disegel baik dan rapi sehingga mutu terjaga.

4. Bentuk

Kopi Bara selalu menyesuaikan keinginan. Jika ingin langsung seduh, pilih bubuk kasar. Pilihan bubuk halus pun tersedia untuk blend house.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam menikmati kopi terbaik Nusantara, pilih Kopi Bara sebagai pilihan. Kopi Bara, Semangat Bara Untuk Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?