Kopi Bara Masuk Nominasi Indonesia Website Awards 2021
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Kopi Bara Masuk Nominasi Indonesia Website Awards 2021

Website Kopi Bara mendapat apresiasi dalam ajang Indonesia Website Award 2021. Ajang tahunan untuk pelaku usaha berbasis digital ini menempatkan website Kopi Bara sebagai Site of The Month edisi Maret 2021.

Website Kopi Bara juga menerima penghargaan Public Choice Award. Dua apresiasi ini membanggakan bagi Kopi Bara dan PT. Ganesha Mandiri Bhakti. Perusahaan yang berbasis di Surabaya ini bangga, karena kontribusinya mendukung UMKM membuahkan hasil.

Kopi Bara merilis ulang websitenya pada pertengahan 2020. Website berisikan katalog produk Kopi Bara sekaligus panduan berbelanja online. Kopi Bara Warkop dengan kemasan 250 gram dan 1 kilogram, menjadi produk yang membantu ratusan pelaku UMKM berbentuk warung kopi.

Para pelaku ini tersebar di Jawa Timur. Untuk yang berada di luar Jawa, pelaku UMKM melakukan transaksi lewat jalur online. Beberapa pengelola warkop yang sempat diwawancara Kopi Bara, merasa terbantu secara ekonomi dengan menjual Kopi Bara Warkop.

Sementara Indonesia Website Award adalah ajang penghargaan yang diadakan Exabytes. Ini adalah ajang yang diadakan perusahan penyedia hosting ternama asal Indonesia. Event ini sudah ada sejak 2016 dan telah memberi penghargaan untuk beragam kategori (personal, UKM, e-commerce).

Pada ajang tahun ini Kopi Bara menjadi nominator untuk kategori e-commerce. Nominasi ini juga menempatkan Kopi Bara sebagai website e-commerce terbaik terbaik bulan Maret 2021.Dukung kami menjadi yang terbaik, Sobat Bara. Pencapaian ini menjadi semangat kami dalam melayani Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?