Wow ! Kopi Bisa Tingkatkan Stamina Laki-Laki
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Wow ! Kopi Bisa Tingkatkan Stamina Laki-Laki

Kopi Bara – Seksualitas menjadi satu di antara aspek penting bagi pasangan suami istri. Keharmonisan rumah tangga berawal dari kualitas seksualitas pasangannya. Dinamika kehidupan berpengaruh pada kesehatan, termasuk seksualitas.

Ada temuan ilmiah tentang kopi dan seksualitas. Dokter Boyke Dian Nugraha – SpOG MARS – seksolog menyatakan, kopi meningkatkan gairah seksualitas. Pakar seksologi ini mengatakan, ‘kopi bisa menambah energi, otomatis stamina juga bertambah.’

Dokter Boyke menambahkan, kopi memberikan manfaat memicu kontraksi jantung lebih cepat dan membuat pembuluh darah melebar. Satu di antara pemicu pria tidak bergairah karena pembuluh darah menyempit.

Peran kafein dalam kopi mampu melebarkan pembuluh darah sekaligus mencegah gangguan pada alat vital pria. Dokter Boyke menambahkan, kopi punya bahan-bahan alami lainnya seperti vitamin C dan cordyceps. Kandungan ini membuat performa pria bergairah dan perkasa. Cordyceps dan vitamin C membuat tubuh bugar dan meningkatkan daya tahan tubuh. (DeAn)

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?