Rempah Ini Bikin Kopi Berkhasiat
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Rempah Ini Bikin Kopi Berkhasiat

Kopi Bara – Kayu manis satu di antara rempah Indonesia kaya manfaat. Khasiat kayu manis terbukti ketika dicampur kopi. Perpaduan kayu manis dan kopi menciptakan sensasi rasa dan khasiat luar biasa.

Tidak sekadar sensasi rasa, perpaduan kopi dan kayu manis bermanfaat untuk kesehatan. Manfaat ini di antaranya :

1. Mengatur kadar gula darah

Masyarakat Indonesia menyukai kopi dan gula. Penggunaan gula berlebihan berakibat diabetes. Mengganti gula dengan kayu manis memberi manfaat untuk tubuh. Kayu manis tidak menambah kadar gula tubuh, melainkan menyeimbangkan kadar gula dalam tubuh.

2. Menurunkan berat badan

Gula satu di antara pemicu kegemukan. Kopi manis juga pemicu bertambahnya berat badan. Minum kopi dengan kayu manis tidak memicu kenaikan berat badan. Kopi plus kayu manis, mampu menjaga tubuh ideal.

3. Meningkatkan kekebalan tubuh

Omicron – varian baru Covid-19 telah masuk Indonesia. Kekebalan tubuh terbaiklah yang mampu menjaga seseorang tidak terserang Omicron. Kopi memiliki antioksidan yang menjaga sistem imun tubuh. Kopi plus kayu manis, lebih sekadar minuman sehat. Kopi plus kayu manis menjaga tubuh sehat dan melindungi tubuh dari serangan virus.

Untuk meracik kopi plus kayu manis kaya manfaat, caranya sederhana. Siapkan kopi hitam bubuk secangkir lalu tambahkan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Tuangkan air panas, kopi hitam penuh khasiat siap dinikmati. Salam sehat selalu. (DeAn)

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?