Liburan Menyenangkan Bareng Kopi Bara
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Liburan Menyenangkan Bareng Kopi Bara

Kopi Bara – Februari telah di akhir. Tidak terasa 2 bulan tahun 2022 dijalani. Tidak ada terlambat untuk menata ulang resolusi yang terucap dan tersurat di akhir tahun lalu. Peluang masih terbuka asal fokus dan konsisten.

Pada 28 Februari awal pekan serasa akhir pekan karena bertepatan dengan momen Israj Miraj Nabi Muhammad SAW. Menikmati libur tidak perlu ke luar rumah karena beragam konten kesenangan bisa didapatkan.

Makin lengkap jika liburan ini ada Kopi Bara. Kopi persembahan PT. Ganesha Mandiri Bhakti ini punya aneka varian kopi Nusantara dengan cita rasa pilihan. Aneka kopi Arabica dan Robusta dari wilayah Indonesia ada di Kopi Bara.

Tidak hanya kopi, minuman kopi dengan sensasi menyegarkan juga ada di Kopi Bara. Satu di antara produk olahan Kopi Bara hasil kerjasama dengan mitra adalah Cold White Coffee. Ini merupakan kopi persembahan Merci Cafe berbahan dasar Kopi Bara. Merci Cafe ada di kawasan kavling DPR Sidoarjo.

Untuk mendapatkan Cold White Coffee persembahan Merci Cafe dan Kopi Bara, kontak aja 081 959 885 758. Untuk yang ingin mendapatkan aneka kopi terbaik Nusantara dari Kopi Bara kontaknya di 0853 7252 5758. Rayakan moment Isra Miraj dengan Kopi Bara – Semangat Bara Untuk Nusantara. (DeAn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?