Prestasi di Hari Kopi Nasional
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Prestasi di Hari Kopi Nasional

Kopi Bara – Setiap 11 Maret Indonesia mengenal sebagai peringatan Supersemar (Surat Perintah Sebelas Maret). Sejak era reformasi, bangsa Indonesia tidak tertarik pada Supersemar karena kontroversi. Tidak mengapa karena di 11 Maret ada peringatan yang berkesan untuk penikmat kopi. Hari Kopi Nasional.

Pemerintah menetapkan momentum Hari Kopi Nasional sejak 2018. Ini apresiasi pemerintah pada industri kopi Nusantara. Hari Kopi Nasional juga menjadi momentum untuk membangkitkan pengembangan kopi di Indonesia.

Kopi Bara sebagai produk kopi pilihan, bangga pada momentum Hari Kopi Nasional. Peringatan ini memicu semangat Kopi Bara menjadi lebih baik tiap tahunnya. Satu di antara upaya terbaik adalah memberi pelayanan prima pada pelanggan.

Komitmen Kopi Bara dalam mengedukasi penikmat kopi terwujud dalam website resmi di KopiBara.id. Website yang memberi info produk Kopi Bara ini telah menerima apresiasi dalam ajang Indonesia Website Awards 2021. Website Kopi Bara terpilih sebagai Website of The Month di periode 2021. Penghargaan ini untuk kategori e-commerce.

Penghargaan dari Exabytes ini luar biasa bagi Kopi Bara. Berdasarkan data penyelenggara, ada 1.000-an lebih website yang masuk ke panitia. Kopi Bara memenangkan penghargaan ini untuk Site of The Month di Maret 2021. Penghargaan dari Exabytes berkesan karena Kopi Bara menerimanya bertepatan di Hari Kopi Nasional. (DeAn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?