Oleh-oleh Ala Kopi Bara Untuk Mudik Lebaran
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Oleh-oleh Ala Kopi Bara Untuk Mudik Lebaran

Kopi Bara – Mudik Lebaran 2022 telah berlangsung. Mudik tahun ini terasa istimewa karena 2 tahun sebelumnya tidak dibolehkan. Tahun ini pemerintah resmi membolehkan masyarakat mudik meski aturan dan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

Ada tradisi tidak tertulis saat mudik tiba. Membawakan oleh-oleh untuk keluarga di kampung halaman, satu di antaranya. Rasa kebanggan terasa bagi keluarga di kampung halaman yang menerima oleh-oleh dari kota.

Bicara oleh-oleh Kopi Bara merekomendasikan Qios Bara sebagai tempat belanja oleh-oleh. Qios Bara adalah tempat belanja melalui aplikasi Instagram. Akun beralamat sama di @qiosbara. Aneka kebutuhan yang bermanfaat untuk Lebaran, ada di Qios Bara.

Selain Qios Bara ada juga Kopi Bara. Untuk Kopi Bara, produk yang dijual jelas kopi. Aneka kopi terbaik Nusantara ada di Kopi Bara. Kopi yang diproduksi berasal dari daerah terbaik penghasil kopi di Indonesia. Kunjungi akun Instagram @kopibaraofficial untuk mendapatkan produk kopi terbaik Nusantara.

Menutup bulan April 2022 sekaligus harii-hari akhir puasa Ramadan 1443 Hijriyah, Kopi Bara mengucapkan Selamat Idul Fitri – Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga Idul Fitri menjadi momentum menyatukan insan manusia dalam kebhinekaan. (DeAn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?