Berkelana Ala Kopi Bara Arjuna
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Berkelana Ala Kopi Bara Arjuna

Kopi Bara – Indonesia adalah surganya kopi. Arabika dan Robusta, dua varian yang menjadi kebanggan Nusantara. Arabika asal Indonesia menjadi komoditi favorit dalam negeri dan luar negeri. Ini karena cita rasa Arabika khas dan unik. Tidak heran jika penikmat kopi nusantara juga mancanegara menyukai Arabika.

Arabika, dari namanya ada unsur Arab. Pada masa lampau orang menyebut Arabika sebagai kopi Arab. Ada juga yang menyebutnya dengan kopi gunung. Ini karena varian Arabika tertanam di lereng gunung. Indonesia sebagai satu dari ratusan negeri di dunia memiliki gunung yang lerengnya tertanam kopi.

Satu di antara gunung di Indonesia adalah gunung Arjuno. Gunung ini menjadi yang tertinggi kedua setelah gunung Semeru. Letaknya di antara kota Batu, Malang, dan Pasuruan. Kawasan yang sejuk di sekitaran gunung Arjuno membuat masyarakat di sekitar bercocok tanam. Kopi menjadi satu dari sekian banyak komoditas yang dibudidayakan.

Kelembaban dan temperatur yang ideal di lereng gunung Arjuno memberi dampak pada kualitas kopi Arabika. Karakter kopi yang khas dengan kadar kafein yang rendah, menjadi ciri utama Arabika Arjuna. Saat diminum dalam sajian panas atau dingin ala kopi kekinian, kopi Arabika Arjuno aman, nikmat, dan menyegarkan.

Kenikmatan kopi Arabika Arjuna ini bisa Sobat Bara rasakan dari Kopi Bara. Kopi dari PT. Ganesha Mandiri Bhakti ini menghadirkan biji kopi terbaik dari gunung Arjuno. Biji kopi pilihan dan kualitas unggul diolah dengan mesin modern dan mutakhir, untuk menghasilkan kopi berkualitas.

Dapatkan Kopi Bara Arabika Arjuna. Kopi Bara membuka layanan daring di Blibli, Bukalapak, JD.id, Shopee, Tokopedia. Ketik ‘Kopi Bara Official‘ di kolom pencarian toko online favorit Sobat Bara. Pilih Kopi Bara favorit Anda, dan lakukan transaksi. Semudah itu karena Kopi Bara menginginkan kepraktisan di era modern ini. Ikuti akun Instagram @kopibaraofficial untuk mengetahui info dan promo Kopi Bara. Selamat menikmati cita rasa kopi terbaik Nusantara dari Kopi Bara. (DeAn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?