Penggemar 'Wak Kaji Benzema', Wajib ke Kafe Ini
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Penggemar ‘Wak Kaji Benzema’, Wajib ke Kafe Ini

Kopi Bara – Final Liga Champions 2022 berakhir. Real Madrid menjadi juara setelah mengalahkan Liverpool pada final di Paris. Kemenangan Real menjadi rekor klub, karena telah memenangkannya sebanyak 14 kali. Ada beragam kisah tentang Real Madrid. Satu di antaranya tentang kafe bernama Real Madrid di kawasan Timur Tengah.

Real Madrid klub dengan pendukung yang tersebar di seluruh dunia. Timur Tengah termasuk pendukung yang juga menyukai Real Madrid. Keberadaan Karim Benzema sang pemain, berpengaruh pada jumlah pendukungnya. Benzema yang akhir-akhir ini berjuluk ‘Wak Kaji’ makin mendekatkan Real dengan pendukungnya di Timur Tengah.

Adalah kafe bernama Real Madrid Cafe and Restaurant. Kafe ini berada di Dubai-Uni Emirat Arab. Kafe berdiri karena sang perintis menyukai Real Madrid. Setiap akhir pekan para muda-mudi Dubai, nongkrong sambil menyaksikan Real Madrid yang tampil di La Liga Spanyol. Menu kafe ini bernama Real Madrid. Sekilas, kafe Real Madrid bisa dilihat di Instagram @realmadriddxb.

Untuk penggemar kopi dan Real Madrid, tidak perlu ke Dubai untuk menikmati kopi nikmat. Kopi Bara dengan varian kopi terbaik Nusantara, siap meramaikan kemeriahan Real Madrid setelah juara Liga Champions. Kopi Bara mengambil biji kopi pilihan dari wilayah penghasil kopi terbaik di Indonesia. Menikmati Kopi Bara akan merasakan nikmatnya kopi alami dan murni yang tidak hanya nikmat, namun juga bermanfaat untuk kesehatan.

Segera pesan Kopi Bara di toko resmi ‘Kopi Bara Official’ yang ada di Blibli, Bukalapak, JD.id, Shopee, dan Tokopedia. Kopi Bara segera memproses pesanan Anda dan mengirimkan ke tempat tujuan Anda. Layanan ini adalah komitmen Kopi Bara dalam memuaskan pencinta kopi Indonesia.

Untuk fans Real Madrid, Kopi Bara mengucapkan selamat atas kemenangan di Liga Champions 2022. Kemenangan yang sekaligus menjadikan Real Madrid sebagai klub peraih 14 trofi Liga Champions. Ini rekor klub Eropa dengan trofi terbanyak. Semoga kemenangan Real Madrid menjadikan klub Spanyol superior di masa depan. Hala Madrid ! (DeAn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?