Waktu 'Terlarang' Minum Kopi
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Waktu ‘Terlarang’ Minum Kopi

Kopi Bara – Minum kopi bagi penikmat kopi menjadi kenikmatan sekaligus kewajiban. Ada beberapa penikmat kopi bahkan memiliki waktu favorit untuk menikmatinya. Penikmat kopi meyakini, waktu terbaik menikmati kopi memberi semangat dan stimulus tubuh.

Sharon Katzman – pakar gizi punya penjelasan tentang waktu minum kopi. Waktu minum kopi tidak semuanya baik. Ada waktu yang tidak baik untuk minum kopi. Inilah waktu yang tidak tepat untuk minum kopi.

1. Setelah Sore Hari

Sore adalah waktu yang mendekati malam. Kopi murni dengan kadar kafein tinggi berpotensi menghilangkan rasa kantuk peminumnya. Sharon Katzman menyarankan, jika ingin menikmati kopi, pilihlah yang ringan kafein. Satu di antara varian kopi ringan kafein adalah Cold Brew.

2. Lebih 2 Cangkir Per Hari

Hobi minum kopi menjadikan penikmatnya ingin minum berulang kali. Perkaranya kopi bukan seperti air mineral. Larangan minum kopi berlebihan bukan karena kandungan kafein. Kopi minuman yang membuat peminumnya dehidrasi. Sharon Katzman menyarankan, peminum kopi mesti mengimbanginya dengan minum air putih.

3. Minum Kopi Saat Perut Kosong 

Sharon Katzman tidak menganjurkan penikmat kopi menikmatinya dalam keadaan kosong. Katzman mengingatkan, kopi memiliki asam. Zat ini membahayakan sistem pencernaan jika perut kosong. Upayakan ada makanan ringan semacam roti sebelum menikmati kopi.

Acuan waktu minum kopi, bukan membatasi penikmat kopi. Acuan waktu minum kopi, untuk menghindarkan risiko peminumnya dari bahaya dan bahaya kesehatan. (DeAn)

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?