PT. Bumi Boga Laksmi Raih ISO 22000 : 2018
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

PT. Bumi Boga Laksmi Raih ISO 22000 : 2018

Kopi Bara – Ada kebanggan yang Kopi Bara rasakan ketika PT. Bumi Boga Laksmi meraih ISO 22000 : 2018. ISO ini adalah standar keamanan pangan untuk bisnis dalam rantai makanan global. Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO) mengembangkan standar ISO 22000 : 2018. Kopi Bara merasa bangga karena PT. Bumi Boga Laksmi perusahaan yang memproduksi kopi untuk Kopi Bara pula.

Raihan ISO  ISO 22000 memberikan persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan dan menetapkan persyaratan apa yang harus dipenuhi suatu organisasi untuk dapat mengendalikan bahaya keamanan pangan. Industri yang menggunakan ISO 22000 dapat memperoleh sertifikasi sesuai standar.

ISO 22000 mencakup organisasi di seluruh rantai makanan, dari pertanian hingga sampai ke meja. Standar ini dirancang untuk memastikan persaingan yang adil dan menyediakan komunikasi di dalam dan di antara organisasi di sepanjang rantai makanan.

Dengan adanya ISO, PT. Bumi Boga Laksmi memastikan menjadi produsen kopi yang berstandar dan menjamin kualitas. Dukungan mesin berteknologi canggih, menghasilkan kopi terbaik untuk produsen manapun. PT. Bumi Boga Laksmi  juga memiliki keahlian memproduksi kopi untuk berbagai kemasan.  PT. Bumi Boga Laksmi memiliki layanan di antaranya :

1. Green Bean

PT. Bumi Boga Laksmi memasok dan mendistribusikan green bean berkualitas pilihan untuk memenuhi kebutuhan klien kami. Green Bean yang diproduksi PT. Bumi Boga Laksmi, berupa biji kopi terpilih yang diolah modern. Hasil akhirnya tentu kopi yang berkualitas.

2. Business to Business

Aktivitas ini dilakukan PT. Bumi Boga Laksmi untuk membantu pebisnis membuat racikan kopi sendiri. PT. Bumi Boga Laksmi menyediakan layanan konsultasi dengan tim ahli, yang sanggup mengembangkan green bean dan roasted bean menjadi kopi terbaik juga kompetitif saat dipasarkan ulang. 

3. Original Equipment Manufacturer

OEM (Original Equipment Manufacturer) adalah layanan yang membantu pebisnis memproduksi merek kopi mereka sendiri. PT. Bumi Boga Laksmi membantu lahirnya produk kopi unggul yang mengantar pebisnis  menjadi pemain utama industri nasional dan internasional.

Dengan ISO 22000 : 2018, PT. Bumi Boga Laksmi siap menjadi partner sukses dalam bisnis kopi. Informasi tentang PT. Bumi Boga Laksmi :

Jl. Raya Narogong No.22, Tlajung Udik, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Bumibogalaksmi.idn@gmail.com
(021) 22940818
@bumibogalaksmi
www.bumibogalaksmi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?