Hari Pelanggan Nasional : Pelanggan Lebih Dari Sekadar Raja
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Hari Pelanggan Nasional : Pelanggan Lebih Dari Sekadar Raja

Kopi Bara – Setiap tahun di 4 September, masyarakat Indonesia memperingatinya sebagai Hari Pelanggan Nasional. Momentum ini menjadi komitmen Kopi Bara dalam menjadikan pelanggan sebagai elemen yang tidak terpisahkan dalam perjalanan bisnis. Semboyan Pelanggan Adalah Raja bukan sekadar ungkapan. Dalam kesehariannya Kopi Bara menempatkan pelanggan tidak sekadar menjadi Raja. Mengedukasi pelanggan menjadi paham produk, cerdas dalam berbelanja produk, menjadi hal yang tidak kalah penting. Bukankah menjadi kebanggaan jika Raja tidak sekadar berkuasa, melainkan juga bijaksana.

Kopi Bara menjadikan kemudahan bertransaksi, sebagai pondasi awal kepuasan pelanggan. Kopi Bara Official adalah nama resmi kami di BliBli, Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia. Setiap saat kami menginformasikan dan memperbarui promo. Transaksi yang pelanggan lakukan direspon tim kami hari itu juga. Tim Kopi Bara segera menyiapkan pesanan pelanggan pada hari yang sama. Penyiapan produk kopi pilihan pelanggan dilakukan tenaga profesional dengan standar tinggi. Pengemasan dilakukan tersandar tinggi pula. Kopi Bara menjamin, produk sampai di pelanggan, aman.

Untuk melayani pelanggan, Kopi Bara telah bekerjasama dengan layanan kurir terpercaya. Kopi Bara tidak hanya melayani pengiriman dalam negeri melainkan juga luar negeri. Berdasarkan data, mayoritas pelanggan kami menerima pesanan sesuai jadwal. Pencapaian ini memuaskan kami sekaligus stimulus untuk menjaga bahkan meningkatkan layanan pada pelanggan. Pada Hari Pelanggan Nasional 2022, Kopi Bara berkomitmen mencurahkan perhatian untuk kepuasan pelanggan. Kami yakin, pelanggan bukan sekadar pembeli. Pelanggan tak ubahnya nadi dalam bisnis untuk menuju kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?