Inilah 7 Rempah Yang Bikin Kopi Makin Wahhh !
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Inilah 7 Rempah Yang Bikin Kopi Makin Wahhh !

Kopi Bara – Kopi plus gula menjadi minuman ratusan juta masyarakat Indonesia. Untuk menciptakan pengalaman dan sensasi, penikmat kopi bisa memadukannya dengan rempah. Indonesia satu di antara negara di dunia yang kaya varian kopi dan rempahnya. Kopi Bara mendapatkan 7 rempah pilihan, yang ketika dicampurkan dalam kopi, sensasinya luar biasa.

Cengkeh

Rempah yang identik sebagai campuran rokok ini ternyata menambah cita rasa minuman kopi. Minuman kopi yang dicampur cengkeh, memiliki rasa dan aroma khas. Seduhan kopi cengkeh memiliki manfaat, menurunkan kadar gula darah, mengurangi nyeri hingga demam.

Jahe

Rempah yang satu ini menjadi minuman minuman tradisional Indonesia. Sejumlah minuman berbahan jahe di antaranya bandrek, empon-empon, wedang jahe, wedang secang, wedang uwuh. Mencampurkan jahe ke minuman kopi, meningkatkan cita rasa. Khasiat jahe tetap muncul dan bermanfaat untuk tubuh. Rasa unik yang dihasilkan dari perpaduan jahe + kopi, membuat nyaman peminumnya.

Kapulaga

Kapulaga juga bisa dicampurkan dalam minuman kopi untuk meningkatkan cita rasa. Untuk rasa yang dihasilkan, tidak jauh berbeda dengan jahe. Kapulaga + kopi cocok untuk racikan kopi rempah. Kopi plus kapulaga mengobati sakit perut, menurunkan tekanan darah, juga mencegah tumbuhnya sel kanker.

Kayu Manis

Kayu manis yang sering dicampur teh, juga bisa menjadi campuran kopi. Kayu manis untuk campuran kopi, berkhasiat menangkal radikal bebas, melindungi sel-sel saraf manusia, menurunkan risiko alzheimer, menurunkan kadar gula, dan ampuh melawan bakteri jahat pada tubuh.

Kunyit

Masyarakat di Inggris memiliki minuman bernama turmeric latte. Minuman ini sejatinya perpaduan kopi dan kunyit. Sensasi hangat dan melegakan, terasa pada kopi plus kunyit. Kopi kunyit memiliki zat inflammatory. Zat ini menangkal radikal bebas, mencegah kemunculan kanker, juga mendetoksifikasi tubuh.

Merica

Merica menjadi rempah yang identik dengan dapur dan masukan. Mencampurkan kopi dengan merica, memunculkan sensasi pedas. Kopi merica terkenal di Senegal, dengan sebutan Cafe Touba. Kopi plus merica memunculkan sensasi hangat ketika dikonsumsi, kopi merica bermanfaat meredakan flu, sakit tenggorokan, dan migrain.

Pala

Buah pala yang memiliki cita rasa manis, meningkatkan sensasi rasa manis ketika dicampur dalam kopi. Ketika mencampur pala dalam kopi, sebaiknya jangan memakai gula atau menguranginya. Untuk menikmati kopi pala, caranya hanya menambahkan bubuk buah pala dalam minuman kopi. Kopi yang bercampur buah pala, mampu meningkatkan kekebalan tubuh, meringankan gejala flu, dan mengurangi gejala insomnia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?