Kopi Bikin Stamina Pria Makin Bertenaga
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Kopi Bikin Stamina Pria Makin Bertenaga

Kopi Bara – Artikel ini Kopi Bara ingin menekankan pada pria-pria yang telah menikah dan memiliki seorang istri. Bapack-Bapack yang hobi ‘ngopi, akan bahagia membaca artikel ini. Kebahagiaan muncul karena kopi yang diminum, berdampak positif pada kesehatan jasmani, rohani, dan seksual. Ya…..seksual, karena penelitian medis terbaru, kopi mampu mengatasi masalah kaum pria ketika menginjak dewasa.

Penelitian terbaru mengungkap, minum kopi pada pria mampu mengatasi disfungsi ereksi. Penelitian terungkap University of Texas Health Science Center di Houston, yang menemukan fakta kafein dapat mengatasi disfungsi ereksi pada pria.

Penelit melakukan eksperimen pada 3.700 pria. Dalam penelitian terungkap, pria di atas usia 20 tahun yang mengonsumsi 2-3 cangkir kopi per hari, berpeluang kecil mengalami disfungsi ereksi. Dokter David Lopez selaku peneliti menyatakan, ada hubungan antara kafein dan disfungsi ereksi pada pria. Kafein memiliki sifat yang mirip viagra.

Kafein memiliki efek pada tubuh yang menyebabkan arteri di organ vital rileks, sekaligus meningkatkan alirah darah. Kafein juga meningkatkan aliran darah ke kulit dan ekstremitas, yang menghasilkan stamina tahan lama. Penelitian serupa pernah termuat di Plus One – jurnal kesehatan, menemukan bahwa pria yang mengonsumsi 85-170 miligram kafein sehari, 42% lebih rendah untuk mengalami gangguan seksual.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?