Semangat Natal 2022 Untuk Songsong 2023
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Semangat Natal 2022 Untuk Songsong 2023

Kopi Bara – Natal 2022 menjadi peringatan ke 3 setelah pandemi Covid 19 melanda dunia. Ada rasa bahagia karena pada akhirnya Tuhan menyelamatkan manusia. Pandemi pun mereda, dan perlahan manusia beraktivitas seperti sedia kala.

Kopi Bara memaknai Natal 2022 dengan suka cita dan pengharapan. Pandemi yang 3 tahun melanda bumi, semoga tidak lagi melukai. Insan manusia belajar dari pandemi selama 3 tahun. Kuasa Tuhan, tidak mampu dilawan manusia. Pandemi yang terjadi telah mengajarkan jika manusia harus saling bersama, berbagi, dan toleransi.

Natal 2022 selayaknya tidak lagi mempersoalkan haram tidaknya pengucapan salam. Dunia menjadi picik jika keberagaman umat beragama terbagi dalam batasan religi. Natal mengajarkan toleransi menjadi pondasi dalam hidup antar umat beragama. Negeri ini butuh kebersamaan dari perbedaan keyakinan, agar Indonesia menjadi negara yang terdepan.

Laksana filosofi Kopi Bara, Natal semoga menjadi momen mengobarkan semangat, menghadapi tantangan 2023. Isu resesi bukanlah alasan untuk undur diri. Dengan beragam ancaman, 2023 harus dihadapi dengan gigih dan bernyali.

Kopi Bara mengucapkan Selamat Natal 2022. Semoga damai dan kasih Tuhan menyertai kita juga Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?