Kopi, Menu Inspiratif 2023 Versi New York Times
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Kopi, Menu Inspiratif 2023 Versi New York Times

Kopi Bara – Tahun 2022 berlalu, tahun 2023 datang menggebu. Laksana tahun-tahun sebelumnya, resolusi menjadi tradisi seseorang untuk mencapai tujuan tertentu. Satu dari sekian banyak resolusi yang menjadi kebiasan adalah mengatur pola makan dan minum. New York Times pada terbitan awal 2023 menyatakan, kopi adalah minuman menyehatkan di 2023.

Media asal Amerika Serikat ini menyarankan, untuk menumbuhkan semangat dan optimisme, awali hari dengan secangkir kopi. Menikmati kopi sebelum berangkat kerja bukan hanya kebiasaan orang Amerika. Masyarakat seluruh dunia juga melakukannya.

New York Times juga merekomendasikan camilan untuk menemani kopi. Untuk melengkapi minum kopi, jangan konsumsi camilan lengket dan berasa manis. Camilan semacam ini sering menyelip di sela-sela gigi. Rasa manis camilan, merusak gigi jika dinikmati sambil ngopi.

Media Amerika ini juga menyarankan menu serat dan buah. Nasi merah dan roti gandum dua varian utama menu sehat 2023. Menu ini makin menyehatkan ketika diimbangi dengan konsumsi buah macam anggur, jeruk, melon, dan mentimun.

Sobat Bara, kopi ternyata satu di antara menu inspiratif nan sehat di 2023. Jadikan kopi sebagai minuman kebanggan Anda di tahun yang baru. Kopi Bara layak menjadi pengiring langkah Anda di 2023. Selamat tahun baru 2023 yang penuh Semangat Membara.

Referensi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?