Inilah Warkop Yang Bikin Kopimu 'Manisnya' Enggak Ketulungan
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Inilah Warkop Yang Bikin Kopimu ‘Manisnya’ Enggak Ketulungan

Kopi Bara – Warung kopi menjadi tempat ngopi favorit orang Indonesia. Warkop bukan sekadar tempat menikmati kopi. Tempat ini menjadi ajang tukar pikiran sekaligus mabar permainan kekinian. Tidak mengherankan, bertahun-tahun warkop bertambah. Warkop menjadi keunikan ketika sang peracik kopi anggun nan menawan. Kopi Bara merinci, warkop kopi yang peraciknya ‘manisnya’ enggak ketulungan.

1. Penjual Kopi Mirip Wika Salim

Wika Salim menjadi satu di antara selebritis favorit netizen masa kini. Biduan ini tidak hanya pandai bernyanyi, melainkan parasnya yang cantik menuai decak kagum. Akun TikTok @arnesferdando mengunggap tampilan video seorang penjual kopi mirip Wika Salim. Penjual kopi bernama asli Mbak I’in ini mencuri perhatian pelanggannya yang kebanyakan anak muda. Kemiripannya dengan Wika Salim karena Mbak I’in berambut pendek (sama seperti Wika Salim).

2. Penjual Kopi Mantan Artis FTV

Satu di antara warkop di Nganjuk, mencuri perhatian karena kecantikan penjualnya. Usut punya usut ternyata warkop ini dimiliki seorang mantan pemain FTV. Andita Lela Karlita memilih usaha warkop setelah tidak lagi menjadi artis. Mbak Andi (sapaanya) memutuskan pulang ke Nganjuk, setelah menyelesaikan kontrak FTV di Jakarta. Dia memilih melanjutkan usaha warkop sang ibu, daripada melanjutkan karier sebagai artis ibukota.

3. Penjual Kopi Mirip Anya Geraldine

Anya Geraldine menjadi nama yang melejit akhir-akhir ini. Sosok yang awalnya selebram ini, mendadak laris setelah memerankan pelakor di web series Layangan Putus. Anya juga piawai menjadi model di beberapa klip termasuk bersama Ariel Noah. Penikmat kopi di Cianjur mendadak heboh setelah satu di antara warkop di sana, penjaga kopinya mirip Anya. Warkop milik Mbak Intan ini mendadak ramai karena kemiripannya dengan sang artis. Sejumlah pengunjungnya bahkan rela pulang malam, karena tidak ingin beranjak akan kecantikan Mbak Intan.

4. Penjual Kopi Mantan Pramugari

Pandemi Covid-19 yang terjadi pada 2020 berdampak pada pengurangan karyawan di beragam sektor. Tidak terkecuali maskapai penerbangan. Satu di antara warkop di Klaten, tiba-tiba ramai pengunjung karena keanggunan pemiliknya. Ini tidak lepas karena pemilik warkop ini serorang mantan pramugari. Renita Firdasari mantan pramugari yang membuka warkop setelah menjadi korban PHK Covid-19. Mbak Reni (panggilan akrabnya) merasa tidak malu dengan profesi ‘baru’ ini. Dia malah merasa aneh jika rebahan dan santai di rumah. Bekerja menjadi kebiasannya wanita anggun mempesona ini.

5. Penjual Kopi Cantik Asal Bojonegoro

Bojonegoro sempat menjadi perhatian penikmat kopi Jawa Timur. Warkop di sisi utara Jawa Timur ini viral setelah Mbak Laila sang pemilik, memiliki paras cantik. Dia mengakui, popularitasnya meningkat karena pelanggannya sempat memuatnya di aplikasi TikTok. Mbak Laila mengelola warkop ini, dari sang ibu. Dia suka membantu berjualan kopi sejak masih SMP. Menjadi kebanggan bagi Kopi Bara karena warkop Mbak Laila menggunakan kopi Bara sebagai kopi utamanya.

Sobat Bara, itulah 5 warkop dengan penjual cantik di Indonesia. Kopi Bara yakin, masih ada ribuan warkop di Nusantara ini yang juga dikelola seorang perempuan cantik. Meski tidak haru seorang berparas cantik, Kopi Bara siap sedia menjadi mitra dalam usaha warung kopi. Kopi Bara memiliki varian produk dengan harga kompetitif, yang mampu melejitkan bisnis kopi Anda.

Referensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?