Fakta Tentang Kopi Yang Bikin Tubuh Gemuk
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Fakta Tentang Kopi Yang Bikin Tubuh Gemuk

Kopi Bara – Kopi memiliki rasa dan aroma memikat. Tidak heran jika kopi menjadi minuman banyak dikonsumsi di dunia. Ada pertanyaan, mungkinkah kopi pemicu kenaikan berat badan ? Ada beberapa alasan menurut para ahli, beberapa orang mengalami kenaikan berat badan yang tidak disengaja dari mengonsumsi kopi secara teratur.

Eatingwell.com media nutrisi mengungkapkan, tambahkan krim ekstra, sirup, dan pemanis mengakibatkan penambahan kalori yang berakibat pada kenaikan berat badan. Selain menambahkan campuran tertentu ke kopi, waktu mengonsumsi juga pemicu kenaikan berat badan.

Ini karena jika memiliki waktu tidur kurang tujuh jam per malam, seseorang meningkatkan resiko kenaikan berat badan. Efek karena peningkatan kadar ghrelin (hormon kelaparan), retensi garam, dan peradangan yang terkait dengan kurang tidur.

Mengonsumsi kopi juga meningkatkan kadar kolesterol. Peningkatan berakibat pada keinginan untuk makan makanan tinggi gula dan lemak jenuh. Ini pula yang memicu penambahan berat badan. Meski kopi dapat meningkatkan berat badan, Anda masih bisa menikmatinya juga. Berikut cara menikmati kopi sambil memerhatikan berat badan yang sehat :

1. Memberikan tambahan krim, sirup, dan gula ke dalam kopi dengan jumlah yang sedang.

2. Memilih kopi yang rendah kalori, dengan tambahan susu rendah lemak.

3. Minuman kopi sehat juga bisa menambahkan beberapa rempah-rempah seperti kayu manis atau ekstra vanila. Meskipun menambahkan rasa namun tidak akan membuat kalori bertambah.

Dengan acuan ini, Anda tetap menikmati kopi tanpa khawatir berat badan naik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?