Komitmen Kopi Bara Untuk Pelanggan (Refleksi Hari Pelanggan Nasional 2020)
Social media dan marketplace kami:
+62 853-7252-5758

Komitmen Kopi Bara Untuk Pelanggan (Refleksi Hari Pelanggan Nasional 2020)

Setiap 4 September, Indonesia memeringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Ide tercetus pada 2003 dari seorang bernama Handi Irawan. Pria asli Solo ini sehari hari berstatus founder dan CEO Frontier Group. Perusahaan bidang pemasaran dan riset digital.

Handi menganggap, melayani pelanggan bukan tujuan akhir perusahaan. Memahami pelanggan sebagai jiwa perusahaan, tujuan yang harus dicapai. Uneg-uneg ini tersirat di website resmi Hari Pelanggan yang diprakarsai pria kelahiran Solo ini.

Harpelnas yang diinisiasi Handi bukan seremoni ala korporasi. Pria lulusan Institut Pertanian Bogor ini ingin menjadikan Harpelnas, momentum nasional. Upaya Handi berhasil. Megawati Soekarnoputri – Presiden Indonesia ke 5, menetapkan 4 September sebagai Harpelnas.

Tujuh belas tahun berlalu. Pada peringatannya ke 18, momentum Harpelnas 2020 mengalami evolusi. Pandemi Covid-19 mengubah pola pelayanan pelanggan. Inilah yang menjadi tema Harpelnas 2020 – Inovasi Pelayanan Pelanggan di Era New Normal.

 


Inovasi bukan sekadar menerapkan protokol kesehatan. Pada Harpelnas 2020, ajakan beralih ke digital menjadi mutlak. Digitalisasi layanan pelanggan menciptakan konsep physical distancing.

Sementara perusahaan yang telah go digital, inilah saatnya menciptakan format yang user friendly. Konsep layanan digital yang ramah pelanggan. Konsep ini membuat nyaman pelanggan, sekaligus membuka ruang pelanggan baru menjadi pemakai produk.

Kopi Bara Edisi Legenda Indonesa

Kopi Bara produk kopi terbaik Nusantara, berkomitmen menyambut Harpelnas 2020 dengan era baru. Kopi Bara dari PT. Ganesha Mandiri Bhakti ini, menerapkan protokol kesehatan sejak kopi disiapkan.

Tim Kopi Bara melewati tahapan cuci tangan dan pemakaian disinfektan sebelum me-packing kopi ke pelanggan. Konsep digitalisasi pelanggan juga berlaku di Kopi Bara. Untuk melihat produk lengkap Kopi Bara, pelanggan bisa melihatnya di Instagram @Kopi Bara Official.

Memasuki tahap pembelian, pecinta kopi bisa mendapatkannya di official market place semacam BukalapakShopee, dan Tokopedia. Pembayaran pun bisa transfer ke rekening bank resmi Kopi Bara.

Untuk memudahkan pelanggan, Kopi Bara juga membuka hotline di 0853 7252 5758. Hotline ini terintegrasi Whatsapp dan bisa dihubungi Senin sampai Jumat (pukul 08.00-16.00), Sabtu (08.00-13.00).

Inovasi Kopi Bara menjadi komitmen pelayanan pada pelanggan. Komitmen ini terbangun bukan karena pandemi Covid-19. Komitmen menciptakan pelayanan digital, upaya Kopi Bara go digital di era 2020.

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020. “Senyum Pelanggan Senyumku Juga”. Mari menjadi pelanggan Kopi Bara, dan bersama kami menggelorakan “Semangat bara untuk Nusantara”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?